Olahraga

Liverpool Menggila! Kini Serius Kejar Sofyan Amrabat dan Mario Lemina

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan siap bergerak cepat untuk mengamankan Sofyan Amrabat dan Mario Lemina di bursa transfer.

LiveNews – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan siap bergerak cepat untuk mengamankan Sofyan Amrabat dan Mario Lemina di bursa transfer.

Bursa transfer musim panas 2023 sudah hampir tutup di Inggris, sementara Liverpool baru mendatangkan tiga pemain baru.

Melansir dari Give Me Sport, klub yang berjuluk The Reds itu siap untuk mengamankan dua lagi incaran mereka, yakni Sofyan Amrabat dan Mario Lemina.

Manajemen Liverpool ternyata langsung menyusun jadwal dengan pihak Fiorentina untuk membahas transfer Sofyan Amrabat.

Langkah ini dilakukan segera setelah klub Merseyside tersebut gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia yang diborong Chelsea.

Pertemuan keduanya akan dilangsungkan dalam beberapa hari ke depan. Kalau sukses, maka impian Manchester United untuk Amrabat pupus dan bisa beralih ke Amadou Onana dari Everton.

Setelah mengamankan Amrabat, Liverpool akan langsung mendekati pemain Wolverhampton Wanderers yang bernama Mario Lemina.

Hanya saja, Lemina dikabarkan bukan merupakan pemain incaran Jurgen Klopp. Namun, sang pelatih tidak masalah kalau manajemen mereka membidiknya.

Dibanding Sofyan Amrabat yang punya gaji 30 ribu poundsterling per minggu, Mario Lemina punya upah 45 ribu pound per pekan.

Untuk sementara ini, hanya dua pemain tersebut yang menjadi target Liverpool sebelum bursa transfer musim panas 2023 di Inggris tutup pada 1 September 2023.

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Bajak Striker Juventus

Related Articles

Back to top button