Hiburan

Patricia Gouw ramaikan Series “Bestie 2”

Jakarta (LiveNews) – Presenter yang juga mantan model Miss Indonesia 2012, Patricia Gouw ikut meramaikan series “Bestie 2” sekaligus menjadi proyek pertamanya dalam dunia akting.

Patricia menerima tawaran ini, lantaran ingin mencoba hal yang benar-benar belum pernah ia lakukan sebelumnya. Dengan mengambil peran ini, dia mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik dalam dunia akting.

“Aku kan sudah mencoba menjadi content creator, presenter, MC dan juga modeling juga sudah pernah ya. Jadi aku pingin coba sesuatu yang baru dan dikasih kesempatan yang baru untuk gabung di series ini,” kata Patricia di Jakarta, Senin.

Dalam dunia baru yang ia selami saat ini, kesulitan juga bermunculan justru ketika dia mengambil peran sebagai Cathy, seorang manajer artis. Dirinya merasa kesulitan dalam menghafal skrip.

“Tantangannya itu, aku susah banget menghafal skrip ya,untungnya boleh improve jadi agak lebih mudah,” jelas dia.

Baca juga: “Bestie”, kisah persahabatan empat wanita tangguh, tayang 17 September

Meski memiliki kesulitan dalam dunia baru yang ia jalani, dukungan justru berdatangan dari para pemain film itu yang juga membantu dia untuk bisa menuntaskan semua tantangan dalam sereis ini.

Patricia juga mengungkapkan bahwa series yang bakal tayang di Vidio.com pada tanggal 16 Desember 2023 ini, memiliki sekelumit kemiripan dalam kehidupan sehari-harinya.

Pemain series “Bestie 2”. (LiveNews/Chairul Rohman)

Baca juga: Serial web bisa jadi peluang perluas cerita dan karakter film

Series “Besie 2” juga bakal dibintangi oleh Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Isla), Hana (Valerie Thomas) dan juga Kiara (Aura Kharisma).

Selain pemain wanita, series ini bakal mendatangkan Bestie Boys seperti Alex (Zack Lee), Rangga (Kenny Austin), Andi (Gibran Marten), Ian (Jonathan Andrianto) dan ada juga wajah baru seperti Erik (Adil Luna).

Baca Juga:   Jongho ATEEZ pulih dari operasi, siap lanjutkan kegiatan bersama grup

Baca juga: Mengenal karakter dalam “Virgin The Series”

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button