Hiburan

Peluncuran trailer film aksi “Bonnie” di Jakarta


  • Selasa, 30 Januari 2024 22:31 WIB

Aktris Livi Ciananta yang berperan sebagai Bonnie berpose usai mengikuti konferensi pers peluncuran trailer film “Bonnie” di Epicentrum XXI, Setiabudi, Jakarta, Selasa (30/1/2024). Film aksi itu menceritakan tentang perjalanan sosok gadis jagoan bela diri yang sedang memperjuangkan keadilan dan hak-hak perempuan dan akan tayang di bioskop pada 29 Februari 2024. LiveNews FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Aktris Livi Ciananta (kedua kanan) yang berperan sebagai Bonnie menyampaikan pengalamannya bersama aktor Max Metino (kanan), Reza Hilman (kedua kiri), dan Ariyo Wahab (kiri) saat konferensi pers peluncuran trailer film “Bonnie di Epicentrum XXI, Setiabudi, Jakarta, Selasa (30/1/2024). Film aksi itu menceritakan tentang perjalanan sosok gadis jagoan bela diri yang sedang memperjuangkan keadilan dan hak-hak perempuan dan akan tayang di bioskop pada 29 Februari 2024. LiveNews FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Sejumlah pemeran dan tim produksi film “Bonnie” saat konferensi pers peluncuran trailer film tersebut di Epicentrum XXI, Setiabudi, Jakarta, Selasa (30/1/2024). Film aksi itu menceritakan tentang perjalanan sosok gadis jagoan bela diri yang sedang memperjuangkan keadilan dan hak-hak perempuan dan akan tayang di bioskop pada 29 Februari 2024. LiveNews FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Baca Juga:   Marthino Lio akan perankan Glenn Fredly dalam film biopik terbarunya

Related Articles

Back to top button