Hiburan

Pemerintah kaji kebutuhan AI hingga Dian Sastro punya yayasan

Jakarta (LiveNews) – Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Selasa, 22 Agustus 2023 masih layak untuk disimak kembali. Mulai dari pemerintah kaji kebutuhan pengaturan AI, hingga cerita Dian Sastrowardoyo dirikan yayasan sendiri.

 

Berikut rangkuman beritanya.

 

 

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria mengatakan pemerintah sedang mengkaji kebutuhan pengaturan pemanfaatan artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan agar bisa optimal.

 

Kajian pengaturan AI dilakukan dengan berkolaborasi bersama sejumlah lembaga serta mitra kerja di beragam sektor, terutama dengan ekosistem ekonomi digital, pelaku-pelaku industri yang berbasiskan digital, dan juga beberapa pakar teknologi, sosial dan budaya.

 

 

Pimpinan kesehatan perempuan di Roche untuk Asia Pasifik Karan Kampani berpendapat para perempuan biasanya menunggu sampai benar-benar sakit baru mengakses sistem kesehatan dan menilai bahwa cara itu menimbulkan masalah.

 

 

Infinix mengumumkan kehadiran ponsel seri GT pertama mereka di Indonesia, GT 10 Pro, yang menawarkan pengalaman gaming dengan chip Dimensity 8050.

 

Infinix GT 10 Pro menggunakan chip MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, yang memiliki prosesor berinti delapan sehingga memastikan pengalaman multitugas yang lancar dan mulus.

 

 

All New Honda CR-V meraih predikat tingkat keselamatan tertinggi dari ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia), Senin (21/8).

 

ASEAN NCAP adalah program penilaian untuk mobil-mobil baru yang ada di kawasan Asia Tenggara, bertujuan untuk mengevaluasi standar keselamatan kendaraan, meningkatkan kesadaran konsumen, dan mendorong pasar untuk kendaraan yang lebih aman di kawasan ASEAN.

 

Aktris Dian Sastrowardoyo membagikan pengalamannya setelah 14 tahun lamanya mendirikan yayasan sosial miliknya sendiri bernama “Yayasan Dian Sastrowardoyo”.

Baca Juga:   Serial "Emily in Paris" musim 4 siap tayang 15 Agustus 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button