Hiburan

Rekomendasi tayangan Prime Video di bulan ini

Jakarta (LiveNews) – Prime Video kembali menyajikan berbagai tayangan seru untuk bulan Oktober, dengan film dan serial baru yang mungkin menarik untuk ditonton saat waktu luang.

Berikut rekomendasi beberapa tayangan yang hadir pada bulan ini, menurut siaran resminya Prime Video, Rabu:

Tayangan Indonesia 

“Rencana Besar” (5 Oktober)

Dalam cerita yang mengejutkan, Rencana Besar mengisahkan penggelapan dana besar-besaran di UBI yang melibatkan empat pegawai sebagai tersangka. Namun, detektif polisi Makarim (Dwi Sasono) menemukan sebuah skandal yang lebih besar di dalam bank tersebut, mengungkapkan lebih dari sekadar kerugian finansial. Drama investigasi ini pasti akan memikat penonton dengan plot yang rumit.

“Spirit Doll” (12 Oktober)

Dara (Anya Geraldine), setelah bercerai dari seorang pengusaha kaya, kembali ke dunia hiburan dengan film terbarunya, ‘Boneka Arwah’. Namun, hidupnya menjadi mengerikan ketika boneka dalam film itu muncul di depan pintu rumahnya, menciptakan momen mencekam. Spirit Doll adalah campuran yang menarik antara horor dan thriller psikologis.

Baca juga: “Sri Asih” raih penghargaan di Fantastic Fest 2023 di AS

“Mangkujiwo 2” (19 Oktober)

“Mangkujiwo 2” menghadirkan petualangan yang menegangkan saat Uma (Yasamin Jasem) berusaha menghadapi trauma dan mengungkap misteri yang melibatkan Kuntilanak dalam hidupnya. Cerita ini juga menggambarkan langkah kejam yang diambil oleh karakter lain untuk mencapai kejayaan, dengan ancaman pertumpahan darah yang kembali mengintai.

“Sewu Dino” (26 Oktober)

Sri (Mikha Tambayong) mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi di keluarga Atmodjo karena kelahirannya yang unik di hari Jumat Kliwon. Bersama Erna (Givina Lukita Dewi) dan Dini (Agla Artalidia), mereka terjebak dalam kutukan santet Sewu Dino yang misterius. Terikat oleh perjanjian mistik, mereka harus bertahan hingga hari ke-1000 atau menghadapi risiko kematian. Sewu Dino adalah campuran unik antara horor dan mitologi Jawa.

Baca Juga:   Liam Payne tunda tur Amerika Selatan karena infeksi ginjal

Tayangan Halloween

“Totally Killer” (6 Oktober)

Dalam “Totally Killer”, penonton akan dihadapkan pada pembunuhan brutal yang menghantui selama 35 tahun. Seorang remaja bernama Jamie (Kiernan Shipka) secara tak sengaja melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1987 dan harus bekerja sama dengan ibunya yang masih remaja (Olivia Holt) untuk menghentikan pembunuh bertopeng yang terkenal. Kisah ini berpadu dengan budaya 80-an dan petualangan waktu yang menghibur.

“In My Mother’s Skin” (12 Oktober)

“In My Mother’s Skin” adalah cerita horor yang terjadi di Filipina pada tahun 1945. Tala (Felicity Kyle Napuli), seorang gadis berusia 14 tahun, mencari bantuan dari seorang peri misterius untuk menyelamatkan ibunya yang sakit. Namun, perjanjian dengan peri ini mengubah hidup mereka menjadi mimpi buruk, dengan ibunya haus akan darah manusia. Cerita ini menciptakan ketegangan yang tidak terduga antara cinta dan keputusan sulit.

Baca juga: Film “Sara” tayang perdana di festival Busan

Tayanan Sci-Fi

“Awareness” (11 Oktober)

“Awareness” mengisahkan Ian (Carlos Scholz), seorang remaja pemberontak yang memiliki kemampuan memanipulasi pikiran melalui ilusi visual. Saat kemampuannya menjadi tidak terkendali, ia menjadi target dua organisasi yang bersaing untuk memanfaatkan kekuatannya. Ini adalah cerita yang menarik tentang manipulasi dan konspirasi di era teknologi tinggi.

“Upload S3” (20 Oktober)

Upload adalah serial komedi sci-fi yang menghadirkan dunia masa depan yang penuh dengan teknologi canggih. Dalam musim ketiganya, Nora (Andy Allo) dan Nathan (Robbie Amell) menghadapi konspirasi misterius yang mengancam nyawa jutaan orang. Dengan elemen-elemen komedi yang khas, serial ini menggabungkan teknologi futuristik dengan cerita hubungan yang mendalam.

Favorit baru

“Desperately Seeking Soulmate: Escaping Twin Flames Universe” (6 Oktober)

“Desperately Seeking Soulmate” adalah dokumenter yang menggali dunia Twin Flames Universe, sebuah grup online yang menjanjikan pasangan sempurna. Namun, investigasi jurnalis Alice Hines mengungkapkan pengorbanan yang tak terduga dalam pencarian cinta sejati. Ini adalah cerita yang menggugah pikiran tentang pencarian cinta yang mendalam.

Baca Juga:   Peraih Grammy Award Kitaro siap tampil di RWMF Tahun 2024

“The Burial” (13 Oktober)

“The Burial” terinspirasi dari kisah nyata dan mengisahkan tentang Jeremiah O’Keefe (Tommy Lee Jones) yang meminta pengacara karismatik Willie E. Gary (Jamie Foxx) untuk menyelamatkan bisnis keluarganya. Cerita ini mengungkap korupsi perusahaan dan ketidakadilan rasial dalam sebuah kisah kemenangan yang menginspirasi.

“The Other Zoey” (20 Oktober)

“The Other Zoey” menghadirkan kisah yang berubah ketika Zoey Miller (Josephine Langford) bertemu dengan Zack (Drew Starkey) yang mengalami amnesia dan salah mengira Zoey sebagai pacarnya. Ini adalah cerita romantis yang menghibur dengan elemen komedi.

“Attack on Titan Part 3” (31 Oktober)

“Attack on Titan Part 3” melanjutkan petualangan epik Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert dalam menghadapi Rumbling, bencana global yang mengancam seluruh umat manusia. Pertarungan yang lebih seru dan drama yang mendalam menanti penonton dalam lanjutan anime yang dinanti-nantikan ini.

Baca juga: “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” tampilkan kisah hidup tanpa warna

Baca juga: “The Exorcist: Believer”, perayaan bagi penggemar film horor klasik

Pewarta: Arif Prada
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button