Hiburan

Rihanna sebut akan tampil sederhana untuk Met Gala tahun ini

Jakarta (LiveNews) –

Penyanyi dan pemilik brand Fenty Beauty Rihanna menyebut dirinya akan tampil sederhana untuk Met Gala tahun ini. 

 

“Saya sebenarnya membuatnya sangat sederhana tahun ini,” kata penyanyi berusia 36 tahun itu saat peluncuran Fenty Beauty Soft’lit Foundation di Los Angeles pada Jumat (27/4). 

 

Ditulis laman The Hollywood Reporter, Senin (29/4), pilihan Met Gala Rihanna sering menjadi perbincangan dan menjadi hit di media sosial. Tahun lalu, sang bintang menutup karpet merah bertema Karl Lagerfeld dengan gaun berkerudung bunga kamelia yang terinspirasi Chanel dari Valentino dengan rok panjang.

Baca juga: Rihanna ungkap sedang kerjakan lagu untuk album barunya

 

Dia melengkapi pakaiannya dengan sarung tangan tanpa jari sebagai penghormatan kepada Lagerfeld.

 

“Saya pikir itu akan tergantung pada riasan saya dan tampilan rambut saya. Kami ingin bermain-main dengan itu, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan itu,” lanjutnya saat diwawancarai oleh Extra.

 

Met Gala 2024 akan berlangsung pada 6 Mei di Metropolitan Museum of Art di New York City Amerika Serikat. Tema pameran Costume Institute tahun ini adalah “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”, dan pembawa acara malam itu adalah Zendaya, Bad Bunny, Jennifer Lopez dan Chris Hemsworth.

Baca juga: Rihanna lakukan konser penuh pertama di acara pernikahan di India

 

Kode berpakaian untuk gala tersebut adalah “The Garden of Time”, yang terinspirasi dari cerita pendek JG Ballard. Anna Wintour dari Vogue juga menyampaikan bahwa pakaian para tamu harus menyampaikan gagasan “keindahan sekilas”.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Film "Sara" tayang perdana di festival Busan

Related Articles

Back to top button