Olahraga

Rinov/Pitha Berjodoh Lagi dengan Ganda Jepang di Kejuaraan Dunia: Siap Ngereog

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 (Foto: PBSI)

LiveNews – Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berjodoh lagi dengan ganda Jepang di Kejuaraan Dunia 2023.

Hari ini, Selasa (22/08), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menaklukkan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito di babak 64 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Betanding di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Selasa (22/8/23) siang, Rinov/Pitha susah payah menaklukkan game pertama, tetapi tersalip di game kedua.

Beruntung, Rinov/Pitha kembali fokus dan memenangkan game ketiga dengan lebih muda. Indonesia menang atasi pasangan Jepang dengan skor 23-21, 8-21, 21-11.

Hanya saja, memasuki babak 32 besar Kejyaraan Dunia, Rinov/Pitha lagi-lagi dihadang ganda campuran Jepang.

Kali ini lawannya lebih mentereng, yakni pasangan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Ini akan menjadi pengalaman perdana bagi Rinov/Pitha menghadapi Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, yang notabene lebih senior dari mereka.

Kyohei Yamashita saat ini berusia 24 tahun, sedangkan Naru Shinoya adalah pemain berpengalaman berusia 29 tahun, dan sudah mengukir sejumlah prestasi.

Meski mengaku buta kekuatan lawan, tetapi Pitha berjanji akan mempelajari gaya main Kyohei Yamashita/Naru Shinoya untuk bisa memenangkan laga.

“Kami belum pernah bertemu sebelumnya. Kami akan nonton rekaman videonya dan diskusi dengan pelatih dulu. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” janji Pitha.

Baca Juga:   AC Milan Keringat Dingin! Alessandro Florenzi dalam Penyelidikan sebab Berjudi

Related Articles

Back to top button