Olahraga

Rumor Transfer Chelsea: Incar Moises Caicedo, Sepakat dengan Michael Olise

Rumor transfer klub Liga Inggris, Chelsea, yang dikabarkan menunggu kesempatan mendatangkan Moises Caicedo dan sepakat secara personal dengan Michael Olise.(Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

LiveNews – Rumor transfer klub Liga Inggris, Chelsea yang dikabarkan menunggu kesempatan mendatangkan Moises Caicedo dan sepakat secara personal dengan Michael Olise.

Saga transfer di Liga Inggris kini harus dihadapi oleh Chelsea, manakala mereka kini bakal bertarung dengan Liverpool untuk mendatangkan Moises Caicedo.

Belakangan, Chelsea dikabarkan lebih dipilih oleh Caicedo yang belakangan sempat dinyatakan sepakat akan hengkang ke Liverpool.

Memang, belum dipastikan di mana pemain yang satu ini akan berlabuh, mengingat masih ada peluang untuk Liverpool mendapatkannya.

Hanya saja, klaim Fabrizio Romano, sang pakar transfer membuat Chelsea kini berada di atas angin untuk mendatangkan Caicedo.

“Chelsea makin percaya diri untuk mendatangkan Moises Caicedo pada bursa transfer musim panas 2023 ini,” kicau Romano.

“Tawaran Chelsea tak boleh kurang dari 110 juta pound dan mereka menyebut dengan jelas soal transfer tersebut.”

“Caicedo secara jelas menyebut bahwa dirinya ingin dijual ke Chelsea dan hanya menunggu tawaran resmi saja,” ujar Romano.

Tentu saja, dengan kondisi ini Chelsea berpeluang untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini mengingat transfer Moises Caicedo segera terlaksana dan Chelsea memang membutuhkan pemain baru tersebut.

Baca Juga:   Viral Cerita Langka Ahsan/Hendra Tampil Beda Warna Jersey di Arctic Open 2023

Related Articles

Back to top button