Olahraga

Rumor Transfer Manchester United Lampu Hijau Dragusin Amad VdB Boleh Pergi

Berikut adalah rumor transfer terkait tim Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk hari ini Senin (04/11/23).

LiveNews – Berikut adalah rumor transfer terkait tim Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk hari ini Senin (04/11/23).

Diklaim mereka tengah melakukan pendekatan pada Radu Dragusin dengan agen sang pemain memberikan sinyal positif. Selain itu juga ada kabar mengenai masa depan Donny van de Beek dan Amad Diallo jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2024.

Dragusin menjadi salah satu nama yang diperhitungkan oleh Manchester United untuk memperdalam lini belakang mereka. Performa bersama Genoa dalam dua musim terakhir jadi alasan kenapa didikan akademi Juventus tersebut diminati.

Selain Jean-Clair Todibo dan Antonio Silva, bek sentral Romania milik Genoa tersebut juga dianggap sebagai opsi yang realistis.

Media asal Romania, Pro Sport, melaporkan bahwa The Red Devils siap memboyong Dragusin pada 2024/2025 mendatang terutama bila Raphael Varane jadi dijual.

Hanya saja sejauh ini menurut Florin Manea selaku agen dari si pemain 21 tahun belum ada tawaran konkret dari pihak Manchester United.

Manea mengatakan jika kliennya memang jadi incaran banyak klub besar Eropa dan terbuka dengan proposal dari manapun termasuk Manchester United. Kebetulan Manea sedang di London, Inggris, untuk urusan bursa transfer.

“Manchester United adalah Manchester United. Tim hebat. Baik tradisi maupun segalanya. Radu Dragusin ada di radar banyak klub dan saya tidak kaget bila memang Manchester United juga termasuk,” beber Floron Manea pada iAMSport.

“Saya belum bicara dengan siapapun namun memang sudah ada ketertarikan dari banyak pihak. Tidak ada yang serius sejauh ini,”

“Jika ada tawaran resmi baru kita bicara lagi. Sekarang saya ada di London dan akan melakukan banyak pertemuan. Radu kemungkinan akan pindah di bura transfer musim panas dan saya juga paham Genoa sedang butuh uang,” pungkasnya kemudian.

Baca Juga:   Rekap Rumor Bursa Transfer: Madrid Boyong De Gea, Marco Verratti ke Chelsea

Related Articles

Back to top button