Hiburan

Temui penggemar Indonesia, aktor Mile nekat bilang “Aku cinta kamu”

I love you. Terima kasih kepada nasib sehingga membawa aku dan kalian bisa bertemu di sini

Jakarta (LiveNews) – Aktor Thailand Mile Phakphum sebenarnya sempat malu kala harus menunjukkan kata dalam Bahasa Indonesia yang dia pelajari, namun dia memberanikan diri mengucapkan “Aku cinta kamu”.

“Aku malu, semoga tidak salah ya. Aku cinta kamu (sembari mendekati penonton),” kata dia di sela acara “The Magical Mansuang” di Jakarta, Sabtu (11/11).

Pria yang juga menjalani profesi sebagai model dan pengusaha itu mengatakan kata cinta seperti itu sederhana. Menurut Mile, mengungkapkan cinta pada seseorang termasuk hal yang tak sulit.

“Kalimat sederhana karena mengungkapkan cinta pada seseorang itu tidak susah,” kata dia yang sempat menunjukkan pose hati pada para penggemar.

Baca juga: Aktor Thailand Apo Nattawin ingin setiap tahun ke Bali

Mile yang memiliki nama lengkap Phakphum Romsaithong itu lalu mengatakan dirinya sudah tahu tentang Indonesia sejak kecil. Dia mengenal Indonesia salah satunya sebagai wilayah dengan pulau-pulau dan tempat indah.

Dia bahkan pernah berujar pada dirinya tentang suatu hari bisa berkunjung ke Indonesia.

“Sebenarnya aku sudah tahu Indonesia sejak kecil. Banyak pulang indah, tempat indah, makanan enak dan aku punya teman kuliah orang Indonesia. Aku bilang suatu hari harus ke Indonesia,” ujar dia.

Mile bersyukur karena nasib membawanya ke Indonesia dan bertemu para penggemar di sana. Dia berterima kasih pada penggemar atas dukungan mereka.

I love you. Terima kasih kepada nasib sehingga membawa aku dan kalian bisa bertemu di sini. Terima kasih atas dukungan kalian pada kami dan tim sehingga kami masih mempunyai semangat untuk memproduksi karya yang berkualitas untuk kalian semua,” kata Mile.

Baca Juga:   Kodam XIII lagi berangkatkan Satgas Bhakti TNI tanggap darurat bencana

Baca juga: Janji aktor Thailand Apo Nattawin, Bas Asavapatr & Tong Thanayut

Mile datang ke Indonesia tak sendirian, melainkan bersama Apo Nattawin, Bas Asavapatr dan Tong Thanayut untuk mengadakan pertunjukan “The Magical ManSuang” di Jakarta pada Sabtu malam tadi.

Nama “ManSuang” berasal dari judul film “ManSuang” yang keempatnya bintangi. Sebuah film yang berlatarkan tahun 1850, masa pemerintahan ketiga Raja Thailand ManSuang.

“‘ManSuang’ itu unik. Jadi ini film yang menceritakan di tahun 1800-an yang belum pernah diceritakan film Thailand,” kata Mile yang berharap penggemarnya di Indonesia bisa menyaksikan filmnya itu pada tahun 2024.

Baca juga: Aktor Thailand Dew “F4” siap kembali ke Jakarta Desember 2023

Baca juga: Aktor Thailand Gulf Kanawut batal jumpa penggemar di Indonesia besok

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button