Tekno

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru untuk Buat dan Jadwalkan Acara di Komunitas

LiveNews – WhatsApp salah satu platform pesan instan terbesar di dunia, kembali dengan fitur baru yang memudahkan penggunanya dalam merencanakan acara-acara di dalam Komunitas. Fitur ini diumumkan oleh CEO Meta, Mark Zuckerberg, melalui saluran resminya.

Dengan fitur baru ini, anggota Komunitas WhatsApp dapat membuat acara di dalam grup mereka dan merespons pengumuman admin dengan lebih mudah. Hal ini membantu memastikan bahwa semua anggota grup terinformasi tentang acara yang akan datang.

Fitur ini juga memungkinkan anggota untuk menemukan acara-acara yang dijadwalkan melalui halaman informasi grup, serta menerima notifikasi otomatis ketika acara tersebut semakin dekat.

Pengguna juga akan dapat memberikan balasan ke Grup Pengumuman, memungkinkan admin untuk mendapatkan masukan dari anggota grup dengan lebih mudah. Balasan akan dikelompokkan secara teratur untuk memudahkan pembacaan, dan notifikasi akan dibisukan secara otomatis untuk menghindari gangguan yang tidak perlu.

Baca juga: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui, Nomor 1 Paling Efektif!

Fitur ini akan mulai tersedia untuk grup-grup yang tergabung dalam Komunitas, dan akan diluncurkan ke semua grup dalam beberapa bulan ke depan.

Meta, perusahaan di balik WhatsApp, berencana untuk terus memperkenalkan fitur-fitur baru ke dalam Komunitas dan grup-grupnya. Ini bertujuan untuk memberikan pengguna lebih banyak alat untuk menjaga kehidupan mereka teratur dan terorganisir melalui platform WhatsApp yang familiar.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Baca Juga:   Fitur Baru WhatsApp : Pengguna Bisa Kirim Foto/Video Ukuran Asli

Related Articles

Back to top button