Bisnis

WTC Mal Mangga Dua Tak Lagi Pusat Jual-Beli Komputer, Kini Jadi Lapangan Bulutangkis

LiveNews – WTC Mangga Dua dulunya dikenal sebagai pusat jual-beli peralatan komputer dan sebagainya. Selain itu, WTC Mangga Dua juga sempat menjadi pusat jual-beli mobil bekas.

Namun julukan tersebut tampaknya telah berubah. Pasalnya, kekinian WTC Mangga Dua digunakan sebagai tempat olah raga, khususnya bulutangkis.

Seperti dilansir dari akun media sosial X @mediocrickey, terdapat video beberapa orang yang tengah bermain bulutangkis di lantai bawah WTC Mangga dua. Video tersebut menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh publik di media sosial.

“Anjai sangking sepinya wtc mangdu jd lapangan bultang” tulis akun tersebut yang dikutip, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga:5 Mal yang Dijual Demi Bayar Utang, Harganya Murah Tak Sampai Rp2 Triliun

Melihat perubahan itu, netizen pun justru ingin merasakan main bulutangkis di WTC Mangga Dua. Bahkan, netizen bertanya jadwal dan harga sewa lapangan bulutangkis di WTC Mangga Dua.

“Anak2 main disana setiap hari apa dan jam berapa sampai jam berapa med? Mau join w soalnya, tapi w ga punya tiktok buat liat infonya,” cuit akun @******ahmi.

Selain itu, terdapat netizen yang justru mendukung perubahan bisnis ini. Pasalnya, menurut netizen di wilayah WTC Mangga Dua telah banyak mal-mal yang menarik pengunjung.

“daripada sepi jadi mall, sepertinya jadi gor lebih cuan,” tulis akun @yudo_r******.

Baca Juga:Agung Podomoro (APLN) Ungkp Rincian Penjualan Mal Neo Soho ke Perusahaan Jepang

Baca Juga:   Tingkatkan Kompetensi, GMC Ajarkan Pemuda Cara Servis Motor Ringan

Related Articles

Back to top button