Hiburan

Efek album baru Beyonce, Levi’s jadi daftar hotlist mode

Jakarta (LiveNews) –

Salah satu yang menonjol dalam perilisan album terbaru Beyonce “Act II: Cowboy Carter” adalah terdapat lagu berjudul “Levii’s Jeans” yang menarik perhatian penggemar.

 

Dikutip laman The Guardian, Jumat (12/4), seminggu setelah perilisan album, perusahaan pakaian Levi Strauss & Co mencatat kenaikan jumlah pengunjung sebesar 20 persen di toko-toko di seluruh AS dan kenaikan harga sahamnya sebesar 20 persen.

 

Di Inggris, John Lewis melaporkan bahwa penelusuran untuk “jeans Levi’s wanita” naik 263 persen sejak rekor tersebut diumumkan.

 

 

Akun Instagram @databutmakeitfashion, yang meliput perilaku konsumen terkait gaya, melaporkan bahwa penyebutan denim ganda meningkat 14 persen di media sosial sejak rilisnya “Cowboy Carter”.

 

Denim ganda telah diadaptasi beberapa artis seperti Lil Nas X, Lizzo dan Harry Styles yang juga bereksperimen dengan gaya koboi, dan koleksi terbaru Pharrell Williams untuk Louis Vuitton bertema barat. Sementara itu, inti koboi telah menjadi estetika di TikTok.

 

 

“Saya rasa tidak ada bukti atau bukti yang lebih baik daripada meminta seseorang seperti Beyonce, yang merupakan pembentuk budaya, untuk menamai sebuah lagu dengan nama kami,” kata CEO, Michelle Gass.

 

Sementara Sheena Butler-Young, koresponden senior di platform Business of Fashion, mengatakan baik penyanyi maupun jeansnya adalah karya klasik Amerika.

 

 

Butler-Young memperingatkan bahwa efek Beyonce tidak akan bertahan selamanya bagi Levi’s. Untuk melanjutkan kesuksesan pendapatan, katanya, tugas utamanya adalah menggairahkan dan memikat pembeli muda dengan pemasaran dan produk, yang tentu saja dibantu oleh Beyoncé, dan memperluas daya tariknya lebih dari sekadar kebutuhan pokok.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   FFWI diproyeksikan menjadi festival film bergengsi tingkat ASEAN

Related Articles

Back to top button