Olahraga

Haornas ke-40 Gaungkan Semangat Gaya Hidup Sehat dengan Asupan Makanan Bergizi

Menpora RI, Dito Ariotedjo.

LiveNews – Produsen es krim terbesar di Indonesia, Aice Group, mempersembahkan inovasi produk sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 dengan semangat kebugaran dan gaya hidup sehat. 

Berbagai produk sehat Aice tak hanya diciptakan untuk memanjakan lidah, tetapi juga dihasikan dari penelitian perusahaan dalam mendukung gaya hidup aktif dan sehat masyarakat.

Aice juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mampu merangkul gaya hidup aktif dan sehat lewat es krimnya yang lezat dan bergizi. 

Konsisten mengambil peran dalam berbagai perhelatan olahraga nasional hingga internasional, Aice memperkenalkan beberapa varian yang memang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan cemilan ideal untuk mendukung gaya hidup sehat. 

Aice Mochi Milk Tea dan Aice Moong Bean yang baru-baru ini dirilis Aice menjadi varian produk untuk menjawabnya. Produk ini telah diteliti dan dibekali dengan bahan terbaik, cocok untuk masyarakat pengusung gaya hidup sehat dan aktivitas berolahraga.

“Inovasi produk es krim terbaru Aice Moong Bean terbuat dari butiran kacang hijau berkualitas tinggi yang dibalut dengan kenikmatan susu dan santan,” kata Senior Brand Manager sekaligus Jubir Aice Group, Sylvana Zhong.

“Cita rasa gurih yang menyegarkan akan terasa di setiap gigitan. Di dalam kandungan es krim yang kaya akan serat ini, terdapat berbagai asupan gizi seperti protein hewani, protein nabati dan juga vitamin,” jelasnya.

Momen Haornas tahun ini dilaksanakan di GOR Velodrome Rawamangun, Jakarta dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang diwakili oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. 

Aice Group membagikan kebahagiaan lewat lebih dari 4.000 es krim Aice Mochi berbagai varian, serta dimeriahkan Maskot Aice Mochi Baby untuk menghibur para atlet dan masyarakat yang hadir merayakan Haornas 2023.

Baca Juga:   Resmi! Manchester United Umumkan Mason Greenwood Comeback di Liga Inggris

Peringatan Haornas ke-40 yang berlangsung di Velodrome sejak Sabtu hingga Minggu (10/9/23) tersebut menjadi wadah dalam menggaungkan semangat “Gelanggang Semangat Pemenang.” 

Kampanye ini merangkul semua lapisan masyarakat untuk lebih dari sekadar kebugaran fisik sekaligus memupuk etos disiplin, semangat sportivitas tinggi, dan solidaritas di antara para pecinta olahraga.

Di sisi lain, gegap gempita perayaan Haornas kali ini dinilai Menpora RI, Dito Ariotedjo, tak lepas dari dukungan mitra swasta, seperti Aice Group yang selama ini konsisten mendukung kemajuan olahraga nasional.

Menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju ini mengakui kontribusi Aice Group dalam mendukung beragam hajatan olahraga yang digelar pemerintah, menjadi tolak ukur sukses kolaborasi multi-helix penyelenggaraan ajang olahraga bergengsi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Menciptakan generasi emas olahraga tanah air merupakan sebuah ikhtiar perjalanan yang panjang. Tekad ini tentunya mengacu pada Design Olahraga Nasional (DBON) yang telah ditetapkan pemerintah untuk mengakselerasi prestasi olahraga,” tutur Dito Ariotedjo. 

“Dalam perjalanannya, kita akan melalui rentetan fase yang melibatkan pembinaan atlet usia dini, kompetisi berjenjang terintegrasi, hingga penerapan sport-science terdepan guna mampu menggali ragam bentuk potensi yang ada.” 

“Dukungan serta kolaborasi antar para pemangku kepentingan sangat berperan signifikan dalam menyukseskan setiap langkah yang sedang ditempuh menuju masa keemasan olahraga dan bonus demografi 2035,” tandasnya.

Senada dengan Dito, Sylvana juga meyakini dengan semakin banyak sektor yang terlibat dalam orkestrasi olahraga tanah air, akan makin berdampak bagi pemerataan pembudayaan olahraga di seluruh lapisan masyarakat. 

Dia juga menekankan pentingnya penerapan inovasi terdepan oleh berbagai kalangan industri untuk dapat bersama-sama membangun budaya olahraga masyarakat yang semakin mengakar.

“Sebagai produsen es krim yang senantiasa menyebarkan kebahagiaan melalui kelezatan produk es krim, Aice selalu membawakan kombinasi kebahagian dan usaha bersama agar bangsa untuk menjadi lebih sehat lewat olahraga.” 

Baca Juga:   Eks Persib yang Kini Latih Burkina Faso U-17 Bahagia Bisa Kembali ke Indonesia

“Deretan produk kami seperti Aice Mochi, Aice Chocolate Crispy, dan produk terbaru Aice Moong Bean akan selalu hadir menemani publik di berbagai event olahraga nasional. Ke depannya, Aice Group akan selalu berusaha menularkan inspirasi dan teladan dari olahraga ke masyarakat,” pungkas Sylvana.

Related Articles

Back to top button