Olahraga

Rumor Transfer Liverpool: Johan Bakayoko Jadi Kejutan Lain Setelah Wataru Endo

Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan Johan Bakayoko yang dibidik usai mendatangkan Wataru Endo.

LiveNews – Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan Johan Bakayoko yang dibidik usai mendatangkan Wataru Endo.

Kabar mengejutkan datang dari Liverpool yang dikabarkan tertarik dengan winger PSV Eindhoven, Johan Bakayoko di bursa transfer musim panas 2023.

Dilaporkan oleh Express, tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu bakal kepincut dengan Johan Bakayoko usai mendatangkan gelandang asal Jepang, Wataru Endo.

Bakayoko sendiri merupakan penyerang yang masih berusia 20 tahun dan menjadi penggawa timnas Belgia satu tim dengan Romelu Lukaku.

Pemain PSV Eindhoven itu dikabarkan bakal menjadi pengganti Mohamed Salah yang dikabarkan dibidik oleh salah satu klub Liga Arab Saudi, Ittihad.

Mohamed Salah sendiri ditebus Al Ittihad dengan harga 60 juta Pound atau setara dengan Rp1,1 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Liverpool tampaknya tak ingin melepaskan Mo Salah. Namun, Al Ittihad bisa saja mengamankan pemain berusia 31 tahun itu pada musim depan.

Dengan batalnya Mo Salah hengkang pada musim panas ini, Liverpool tak bisa ambil langkah nyata untuk mendatangkan Johan Bakayoko di bursa tranfser.

Sebagai informasi, Bakayoko memiliki harga jual sebesar 10 juta Euro atau setara dengan Rp167 miliar. Di mana angka ini merupakan harga tertinggi baginya.

Sementara itu, selain berminat mendatangkan Bakayoko, Liverpool berhasil mengamankan gelandang Jepang, Wataru Endo pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:   Momen Kocak Hendra Setiawan Ditegur Babah Ahsan Saat Protes Wasit Arctic Open

Related Articles

Back to top button