Olahraga

Tampil Gemilang, 5 Bintang Manchester United Ini Wajib Starter di Carabao Cup

Bruno Fernandes melepaskan tembakan berbuah gol di laga Burnley vs Manchester United (24/09/23). (Foto: Reuters/Lee Smith)

LiveNews – Sukses tampil apik di pertandingan terkahir Liga Inggris, beberapa bintang Manchester United berikut layak mendapat kesempatan starter lagi saat mentas di Carabao Cup.

Pada Rabu (27/09/2023) dini hari WIB nanti, Manchester United akan memulai perjuangan mereka di Carabao Cup dengan menghadapi Crystal Palace.

Bertanding di Old Trafford, sang tuan rumah Manchester United secara diatas kertas sedikit lebih diunggulkan untuk raih kemenangan.

Selain bakal tampil dengan dukungan suporter sendiri, kualitas materi pemain Manchester United pun jauh lebih baik dari Crystal Palace.

Akan tetapi, Manchester United yang belum menemukan konsistensi permainan sepanjang musim 23/24 juga wajib mewaspadai serangan-serangan tim tamu.

Berkaca dari pertandingan terakhir saat Manchester United menang kontra Burnley, terdapat beberapa pemain yang tampil sangat apik dan jadi kunci keberhasilan Setan Merah amankan poin.

Untuk laga menghadapi Crystal Palace di Carabao Cup nanti, pelatih Erik ten Hag mungkin bisa kembali memainkan pemain-pemain Manchester United yang bersinar tersebut demi lanjutkan tren positif.

Lantas siapa sajakah para bintang tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Bruno Fernandes
Nama pertama adalah Bruno Fernandes. Sang gelandang serang yang sekaligus menjabat sebagai kapten tim Manchester United ini bermain sangat baik di posisi sayap kanan.

Meski bukan posisi idealnya, namun Bruno Fernandes sukses berikan tekanan ke pertahanan lawan hingga berujung pada satu gol yang bersarang di gawang Burnley.

Laman Sofascore mencatat, pemain 29 tahun tersebut mampu menciptakan dua key passes, dua crossing akurat serta tiga shots on target.

Baca Juga:   Resmi! PSG Jual Marco Verratti ke Klub Qatar Al Arabi dengan Mahar Fantastis

Dengan statistik tersebut dan ditambah sektor sayap kanan Manchester United yang sedang menipis, jelas Erik ten Hag wajib memainkan Bruno Fernandes di Carabao Cup nanti.

Related Articles

Back to top button